Comments

Duta Pulsa Pendaftaran

Ketika mengakses situs web Duta Pulsa, hal pertama yang akan ditemui adalah formulir pendaftaran. Jika berminat, Anda bisa melengkapi formulir tersebut dengan menyertakan nama, nomor telepon, alamat rumah lengkap sesuai KTP, dan nomor KTP (NIK). Setelah itu, klik Daftar Sekarang dan Anda resmi sudah menjadi agen Duta Pulsa. Namun jika belum yakin, klik silang pada pojok kanan atas formulir tersebut.

FAMILY PULSA adalah Distributor Pulsa Elektrik Murah All Operator dan Pembayaran PPOB yang berdiri di bawah naungan perusahaan CV. Server Nusantara Solusindo yang menjadi bagian dari CV. Multi Payment Nusantara. Dimana CV. Multi Payment Nusantara sendiri merupakan sebuah perusahaan pulsa yang telah berpengalaman dalam bidangnya dan telah membawahi sejumlah perusahaan pulsa lainnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan semua transaksi digital bersama FAMILY PULSA. Karena para pekerja kami sudah ahli dalam bidangnya masing-masing.

Tak hanya Pulsa dan PPOB, Anda juga bisa melakukan transaksi digital lainnya yang sangat dekat dengan kehidupan Anda. Diantaranya yaitu Pulsa Reguler dan Transfer, Paket Data Internet dan Wifi ID, Paket Nelpon dan SMS, Token PLN, Voucher Game, Saldo Elektronik (DANA, OVO, LinkAja, ShopeePay, E-Money, BRI Link, dll), TV Online, Pembayaran Listrik Pascabayar, BPJS hingga PDAM. Semua produk tersebut tentunya bisa saja Anda butuhkan sewaktu-waktu. Dan ini sangat menguntungkan sekali karena Anda tak perlu transfer kesana-kemari untuk melakukan semua pengisian atau pembayaran tersebut. Cukup dengan FAMILY PULSA, semua transaksi bisa teratasi. Lalu kabar baiknya, Anda juga bisa menjual kembali semua produk tersebut. Menguntungkan lagi, karena Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Ketika mengakses situs web Duta Pulsa, hal pertama yang akan ditemui adalah formulir pendaftaran. Jika berminat, Anda bisa melengkapi formulir tersebut dengan menyertakan nama, nomor telepon, alamat rumah lengkap sesuai KTP, dan nomor KTP (NIK). Setelah itu, klik Daftar Sekarang dan Anda resmi sudah menjadi agen Duta Pulsa. Namun jika belum yakin, klik silang pada pojok kanan atas formulir tersebut.

Selain memiliki produk yang lengkap dan tentunya bisa anda jual kembali, Anda juga tak perlu bersusah payah untuk melakukan deposit berulang kali. Karena FAMILY PULSA memiliki sistem satu deposit untuk semua transaksi. Bahkan, Anda juga tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan deposit dalam jumlah yang besar. Cukup dengan Rp 50.000, anda bisa melakukan deposit ke FAMILY PULSA yang kemudian menjadi saldo akun dan bisa anda gunakan untuk transaksi. Lalu, nikmati kenyamanan transaksi bersama FAMILY PULSA.

Apa keuntungan yang saya dapat jika bergabung bersama FAMILY PULSA ?

  • Pendaftaran Gratis, tanpa biaya sepeser pun.
  • Produk Lengkap untuk semua kebutuhan digital anda.
  • Harga produk murah dan menguntungkan untuk dijual kembali.
  • Deposit ringan, minimal hanya Rp50.000 per satu kali deposit.
  • Menerima deposit melalui transfer Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
  • Transaksi ON 24 jam dengan kecepatan yang mumpuni.
  • Memiliki 5 jalur transaksi, yaitu SMS, WhatsApp, Telegram, Gtalk dan Aplikasi Android.
  • Transaksi tanpa kode untuk pengisian pulsa semua operator.
  • Peningkatan keamanan dengan menjaga kerahasiaan PIN semua agen / member.
  • Pendapatan komisi di setiap transaksi agen / member selalu terkontrol.
  • Fitur Cetak Struk baik melalui website atau Aplikasi Android.
  • Fitur Link Referral untuk mempermudah dalam mengajak orang lain menjadi agen / member dibawah anda. Ketika mengakses situs web Duta Pulsa, hal pertama yang akan ditemui adalah formulir pendaftaran. Jika berminat, Anda bisa melengkapi formulir tersebut dengan menyertakan nama, nomor telepon, alamat rumah lengkap sesuai KTP, dan nomor KTP (NIK). Setelah itu, klik Daftar Sekarang dan Anda resmi sudah menjadi agen Duta Pulsa. Namun jika belum yakin, klik silang pada pojok kanan atas formulir tersebut.
  • Fitur Web Report untuk melihat laporan melalui Smartphone / PC.
  • Fitur Penyimpanan Nomor Pelanggan pada Aplikasi Android.
  • Customer service yang ramah dan siap sedia dihubungi melalui Live Chat, WhatsApp dan Telegram.

Layaknya keluarga, FAMILY PULSA selalu siap sedia untuk Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel